Welcome

Friday, July 8, 2011

Memories In SEMA (95) ♥

Kali ini saya akan bercerita tentang kelas yang saya banggakan, yaitu kelas 9.5.
Awalnya saat saya masuk ke kelas 9.5 yang ada di benakku adalah, kelas yang membosankan, orangnya pada cuek.
Namun seiring berjalannya waktu kelas ini terasa sangat seru, anaknya pada super duper heboh :p *hahaha.
Banyak yang telah kami lalui, suka duka kami jalani bersama (lebay deh :p hahaa)
Pokoknya kalimat "membosankan" yang pernah saya bilang harus di hapus!


Dan tepat tanggal 4 Juni 2011 harapan kami terkabul. Seluruh Siswa/i dinyatakan LULUS 100% UJIAN NASIONAL.
Hati terasa campur aduk, ada senang dan ada sedihnya. Karena harus berpisah dengan teman-teman, dan memulai cerita baru di SMA nanti :(

Love you all. Muaach :3




POKOKNYA AKU GK BAKAL MELUPAKAN KALIAN. :D

No comments:

Post a Comment